Powered By Blogger

Sabtu, 08 Januari 2011

Tips Menghilangkan rasa jengkel

     Yeah, kita sebagai manusia pasti pernah merasakan jengkel ataupun kesel. Nih ada tips buat kita biar kitabisa menghilangkan rasa jengkel kita tuh dengan segera. Kalo kita jengkel terus-menerus, toh kita yang rugikan? Kita bakalan merasa sakit hati sendiri, tanpa seorang pun merasakan kejengkelan yang kita alami. 

1.Nonton Bioskop sendirian

Kita tinggal pilih salah satu film yang enak buat ditonton. Kalo lagi jengkel- jengkelnya kita bisa milih film komedi biar pikiran kita bisa lebih cerah dan gak bakalan inget-inget lagi tuh dengan masalah yang tadi kita alami.


2.Pergi ke departement store. Puas-puasin deh belanja di departement store. Tapi inget-inget kantong yee. Jangan gara-gara jengkel, puas-puasin belanja eh tiba-tiba waktu di kasir gak bisa bayar kan bisa berabe !


3.Beres-beres rumah. Tips ini adalah tips yang paling baik. Nyapu, ngepel, ubah tataan dekorasi rumah bisa bikin jengkel kita hilang. Nggak hanya bikin hati kita bakalan cerah lagi, tapi juga hati rumah tentunya bakalan cerah juga melihat rumah kinclong. Hehehe :D

4. Curi waktu untuk berjalan-jalan selama 30 menit.Coba deh jalan pelan selama 30 menit mungkin aja kejengkelan-kejengkelan kita tuh bisa berkurang.


5.Segera pulang ke rumah. Kalo udah jengkel di luar rumah, sebaiknya kita langsung aja pulang ke rumah. Di rumah kita bisa menenangkan pikiran kita sambil tidur, atau gak kita beli majalah terbaru ataupun novel.


      So guys, gak ada lagi deh kata jengkel berkelanjutan. Jengkel terus menerus hanya bikin cepat tua !
Selamat mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar